Download Aplikasi WhatsApp Bisa Dipakai Meskipun Kuota Internet Habis,

WhatsApp bisa dipakai meskipun kuota internet habis – . WhatsApp (WA) sudah tersedia offline di ponsel bawaan Anda. Ini karena perusahaan telah merilis fitur yang disebut multi-perangkat yang memungkinkan banyak perangkat mengakses satu akun.

Ini sangat berbeda dari opsi sebelumnya yang memungkinkan Anda mengakses akun yang sama melalui telepon dan online secara bersamaan. Namun, ponsel harus terhubung ke internet.

Beberapa perangkat, ponsel tidak memerlukan koneksi internet. Jika tidak, baterai akan terkuras. Oleh karena itu, WhatsApp dapat dijalankan di perangkat lain.

Anda dapat menggunakan beberapa perangkat dari empat perangkat secara bersamaan selain telepon untuk mengoperasikan satu akun. Fitur ini sudah dalam pengujian beta publik. Tersedia untuk semua pengguna selama perekaman.

Menurut laman engineering Facebook, dikutip Selasa, 23 November 2021 (23 November 2021), sudah bisa Anda gunakan. “.

WhatsApp menulis di halaman FAQ-nya bahwa semua pengguna beta umum dan komersial dari aplikasi Android dan iOS dapat bergabung dengan versi beta. Pengguna juga perlu memastikan bahwa WhatsApp telah diperbarui untuk berpartisipasi dalam pengujian beta.

Pengguna harus memasangkan perangkat tambahan, bukan ponsel, segera setelah bergabung dengan fitur beta.

Untuk Pengguna di Android

  • buka aplikasi dan ketuk menu opsi atau ikon tiga titik.
  • Kemudian klik pada daftar perangkat yang dipasangkan,
  • klik Multi-Perangkat Beta,
  • pilih Daftar Sekarang.

Untuk pengguna iOS

  • Buka Pengaturan dan ketuk Perangkat yang Terhubung.
  • Kemudian klik Multi-Device Beta atau Multi-Device Beta untuk bergabung dengan beta.

WhatsApp juga memberi pengguna opsi untuk mengakhiri beta. Untuk Android, ulangi langkah-langkah di atas untuk pengujian beta multi-perangkat dan ketuk Akhiri Beta, atau untuk iPhone, ketuk Akhiri Beta jika Anda sudah dalam versi beta multi-perangkat.

Perusahaan induk Meta menjamin keamanan dan informasi pribadi pengguna. Sebelumnya dikenal sebagai Facebook, perusahaan mengatakan itu didukung oleh enkripsi ujung ke ujung yang sudah digunakan WhatsApp.

“Penting untuk mengembangkan teknologi baru yang mendukung enkripsi ujung ke ujung sambil menyinkronkan data seperti nama kontak, riwayat obrolan, dan pesan dengan tanda bintang di beberapa perangkat,” kata Facebook.